Sabtu, 22 Desember 2012

Sekedar Kata dari Ku

aku memang bukan yang terbaik..
yang selalu bisa menghiburmu..
selalu bisa menemanimu..
saat kau sedih dan kau sendirian..
aku memang bukan yang selalu bisa melengkapimu..
aku selalu membuatmu marah..
kesal..
dan kecewa..
bahkan ..
aku sering mengintimidasimu..
dengan tidak mengakui perasaan yang aku rasakan padamu..
dengan selalu menjadikan saat saat romantis kita menjadi sebuah lelucon..
aku..
memang hanya bisa bercanda
dan mempermainkan perasaanmu..
tapi sesungguhnya..
aku hanya malu..
aku malu karna kau selalu bisa membuat  aku tersenyum..
membuat aku malu.. dan merasa berbunga bunga..
sesungguhnya aku hanya ingin membalas perasaanmu..
membalas perlakuanmu..
dengan..
bertingkah konyol..
agar kau tersenyum dan tertawa..
agar kau bisa merasakan kebahagian yang aku rasakan..
sesungguhnya..
aku hanya.. tidak tahu cara membuatmu bahagia..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar