Senin, 03 Desember 2012

Saat Seperti Itu

Dalam hidup kita..
Terkadang ada perbuatan yang kita lakukan yang menurut kita biasa-biasa saja..
Tapi menurut orang lain apa yang kita lakukan adalah sesuatu yang berbeda (mungkin aneh atau keren)
Terkadang saat.. kita melakukan sesuatu hal.. orang lain mencela dan mencemoh hal yang kita lakukan..
Terkadang pula hasil kerja keras yang kita buat tidak di hargai..
Terkadang saat kita sudah lelah mengalah dan memaksakan kehendak..
Orang orang tidak paham dan hanya bisa marah tanpa tau sebab apa apa..
Saat saat seperti itu..
Aku selalu bertanya..
"siapakah yang salah? aku kah? mereka kah?"
Terkadang saat aku sudah sangat mengalah dan mengerti akan keadaan.. aku malah di remehkan dan di anggap terlalu lemah.. padahal sesungguhnya aku berusaha mengerti mereka.. mengerti dan menyeimbangkan apa yang aku ketahui dengan apa yang mereka ketahui..
Sesungguhnya kau sudah sangat berusaha brsikap baik dan sesuai dengan apa yang mereka ingin kan..
Tapi aku selalu tidak dihargai..
Sebegitu burukah aku dimata kalian??
Saat seperti itu,,, siapakah yang aku salahkan????
Walau kalian selalu berkata baik..
Tapi aku tau,, sungguhnya kalian tidak seperti itu..
Sampai sekarang pun..
Aku masih terus berfikir..
Semua yng terjadi apakah salahku??? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar