Rabu, 19 Desember 2012

Hanya Sekedar Tulisan

ini hanya sekilas..
sepintas cerita hidup saya..
sepintas sekilas cerita saya..
cerita tentang apa apa saja yang pernah saya rasakan kurang lebih semenjak saya beranjak remaja..
tulisan ini hanya berasal dari cerita dan curahan hati saja..
tetapi mungkin sebagian besar orang peernah mengalami perasaan yang saya rasakan ini..
saya suka.. menulis semua perasaan perasaan yang saya rasakan..
terkadang saat saya mengalami suatu masalah..yang pertama terpikir adalah menulisnya atau membuatnya menjadi sebuah puisi..
saya suka membuat puisi..
saya suka membaca puisi..
karna menurut saya puisi itu buah pikiran yang tecipta dari pendalaman perasaan atu sering kita sebut empati..
jika kita dapat merasakan rasa yang ada atau yang tersirat dari sebuah puisi.. kita bisa megerti bagaimana keadaan dari penulis puisi tersebut..
bagaimana perasaan dari penulis puisi tersebut..
menulis sangat menyenangkan..
menulis puisi sangat menyenangkan..
dengan menulis .. saya merasa beban pikiran sya menjadi sedikit berkurang..
menulis seperti melakukan konseling..
saya bisa menceritakan semua masalah yang saya hadapi..
saya bisa menangis atau tertawa sambil menulis..
walau pun tidak ada saran yang saya terima..
tapi itu sudah cukup mengurangi beban pikiran saya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar