Jumat, 14 Desember 2012

Perasaan itu Sesungguhnya Adalah

jika orang yang anda cinta tidak bisa mengerti dengan apa yang anda rasakan karna mungkin sangat sedikit rasa cinta atau rasa saling memiliki diantara kalian..
itu bukanlah hal yang aneh atau khusus lagi untuk di perbincangkan..
karena hal tersebut sudah umum dialami oleh banyak orang..
perasaan kesal dan kecewa saat tidak dimengerti dan dipahami, bukanlah perasaan khusus lagi.. tetapi juga sudah menjadi perasaan umum yang dapat dirasakan oleh siapapun..
perasaan itu umumnya muncul karena rasa memiliki yang ada didalam diri manusia.. terlebih lagi perasaan memiliki tersebut telah dipatenkan dengan sebuah ikatan suatu hubungan yang kerap kali disebut "pacaran"..
walalupun dalam pembicaraan kita ini membahas mengenai "perasaan memiliki yang sangat sedikit" itu sama sekali bukan sesuatu yang bohong atau salah tetapi itu benar..
karena pada setiap orang ukuran atau kadar perasaan memiliki sesuatu hal itu berbeda-beda.. jadi untuk sebagian orang memiliki sesuatu itu sangatlah penting.. walaupun sesuatu tersebut belum tentu merasa dimiliki oleh kita sepenuhnya..
jadi inti pembicaraan kita adalah perasaan seseorang itu tidaklah menentu..
perasaan seseorang terkadang tenang seperti air yang mengalir.. tenang dan damai..
tetapi terkadang panas membara bagaikan api yang berkobar-kobar..
terkadang pula seperti batu yang keras teguh dengan sesuatu hal yang diyakininya yang sesungguhnya belum tentu benar tidaknya.. tapi untuk beberapa saat perasaan itu akan muncul dan membuat kita "manusia" merasaa bahwa kita "benar"
terkadaang pula perasaan itu seperti angin yang bebas dan merdeka.. seakan selalu ada tempat untuk kata "masa bodoh" dan "terserah" dalam setiap langkah yang kita pijak.. selalu ada jalan.. kemanapun untuk kita melangkah..

perasaan manusia sungguh tidak bisa dimengerti dan dipahami..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar