Minggu, 22 Juni 2014

seperti inikah?

ini ceritaku hari ini..
4 tahun 2 bulan kita bersama walaupun kita LDR tapi aku cukup merasa nyaman bersama mu..
kini kita berakhir..
banyak hal yang aku pelajarin dari perpisahan ini..
tapi aku banyak merasa kecewa selama ini..

beberapa detik yang lalu seorang sahabat berkata padaku bahwa
kamu mengatakan aku kasur..
menggunakan istilah rendahan itu..
aku merasa tidak dihargai apapun..
jika bisa aku berteriak dihadapanmu aku akan mengatakan
"pang kenken bein aku ngayahin? ape ane sink kel baang?"
tapi kenapa kamu menghargai aku serendah itu?
apa semua tindakan dan sikapku padamu tidak pernah berarti dimatamu? tidak pernah berkesan dipikiran dan hatimu?
apa aku hanya teman tidurmu?
kita sudah tidak bersama lagi..
tapi kenapa kamu masih bisa membuat aku menangis dan kecewa seperti ini?
seperti inikah caramu mempertahankan orang yang kamu katakan ingin kamu pertahankan?
kamu menggatakan dia seolah olah dia barang?

aku yakin tuhan akan menghukum orang yang membuat aku sakit dan sedih
kamu sendiri yang ingin tuhan menghukummu.. dengan cara menyakiti aku.. kamu sendiri yang kan menerima semua yang akan tuhan lakukan padamu..

tuhan memiliki cara berbeda untuk menyayangi hambanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar