Selasa, 26 Agustus 2014

cerita lama gk posting

hari ini begitu mengesalkan dan membosannkan..
yaa aku merasa seperti itu dikarenakan hari ini tidak ada perkuliahhan..
ooiiyya.. lama tidak menulis membuat tanganku jadi kaku..
hahahaha
spertinya akan banyak cerita yang akan aku tulis dan aku ceritakan..
heemmmm.. dimulai dari mana yaaa?
oo iyaa apa aku sudah bercerita mengenai aku punya pacar baru?
- hmm kmaren sebulan lalu aku jadian dengan seorang cowok.. namanya yuda.. dia baik, tapi dia sepertinya orang yang serius dan terburu-buru..
hmm sepertinya aku belum tau pasti dan belum bisa menyimpulkan seperti apa dia..
dimataku dia orang yang tidak peka terlalu grasa-grusu dan pikirannya selalu ngeres -_- dan 1 lagi dia kepooo bngt..
tapi dia seperti mimpi bwt ak..
dulu ak pernah berdoa.. ak menginginkan seorang pacar yang tampan tinggi kulitnya sawo matang tampangnya setengah mengantuk gto deehh , kaya , pinter ( ya kalo d ajak ngombrol pake bhs inggris nyambung lah ) trus satu daerah dan yang terakhir biar dia sayaaaaannggg bngt ama aku.
NNAAAAAHHH........... sepertinya tuhan mendengar keinginnanku.. semua yang aku minta ada di diri yuda.. maka dari itu ak bilang mendapatkan dia  seperti mimpi bwt ak..
tapi disamping itu.. ya seperti yang kita tahu manusia itu tidak lah sempurna.. memang dia seperti mimpi bwt aku karna semua yang aku inginkan ada di diri nya.. tapi itu sedikit membuat CIUT NYALIKU karena dia terlalu sempurna..
ya selain itu ada beberapa hal di dirinya yang membuat aku sedikit ilfeel.. tapi yaa seperti kalian tau aku orang yg sabarnya keterlaluan.. (hahahhahha) #sombong sendiri# semua yang tidak ak suka dari dia masih bisa aku toleransi.. yaa jd sekarang ak berusaha "jalanin" aj deehh #bilang jalaninnya berat banget kesannya#

- nah cerita berikutnya yaitu konflik batin dalam diriku -_- #lebay dikit# ak galau karna ak masih ngerasa belum bisa melupakan , melepaskan , pergi dari dan menghilangkan mantan dari pikiranku.. dan.. kemaren ak ngerasa kangen ni.. trus ak bingung siapa yng musti gua kangenin cobak????????????! sang mantankah? atau pangeran berkuda putih yang baru saja jadi pacarku? SUMFAH kmaren tu ak galau bnget sampek rasanya gua mau nusuk diri pake garpu brayyy -_-
nah setelah galau berminggu-minggu #hiperbola amat ampek berminggu-minggu# akhirnya aku menemukan petuah #hahahhahhaaaaha# ak memutuskan untuk tidak mencintai keduanya sepenuh hatiku.. yyaa sih memang kedengarannya "kejam bngt sih ni orang" tapi must gimana dong? ak kan juga musti menjaga diriku dan perasaanku biar bisa tetap terkontrol dan tetap tenang.. ak gak mau cuma karna seorang lelaki aku ampe musti galau , nangis , ngamuk-ngamuk , depresi , stres , nah ni yang paling alay menurutku "bunuh diri" .. dan pada akhirnya ak insaf dari kegalauan karna gak tau siapa yang musti di kangenin..
- nah lanjuut cerita berikutnya.. ini mengenai pemasangan behel.. YYYYEEEEIIII.... HOREEE!!!!! akhirnya gigiku yg tidak rapi ini akan di rapikan menggunakan pagar #hahahhaahahah# senangnya hatiku.. tanggal pun sudah ditetapkan kapan pemasangannya.. jadi kagak sabar nunggu tanggal 6 n 13
-oke next story.. ini mengenai kuliahku.. yaaa sepertinya tidak ad yg terlalu penting atau istimewa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar