Sabtu, 07 Juni 2014

I'M FREE!!! YEEEAAAHHHHH!!!!

kali ini.. tuhan memberi saya semangat..
semangat untuk bisa melupakan kesedihan saya..
sesungguhnya saya adalah orang yang sensitif..
saya adalah orang yang perasa..
saya sering merasa bahwa hidup saya monoton.. saya sering merasa kesedihan yang membuat diri saya kacau..
tapi kali ini.. saya tidak ingin kacau..
saya tidak ingin merasa kecewa yang mendalam..
tuhan memberi saya semangat untuk mengatasi kesedihan saya..
kali ini.. saya tidak mau.. teerpuruk lagi..
kali ini saya tidak akan membuat lagu bahagia menjadi terdengar sedih..
kali ini saya bisa mengatasi kesedihan saya..
kali ini saya akan tersenyum bukan menangis..
kali ini saya akan mengubah kesediah menjadi kebahagiaan..
saya tidak ingin terpuruk karna hal hal yang tidak pasti..
saya tidak akan terpuruk lagi.. dengan hal-hal yang belum pasti adanya..
TRIMA KASIH TUHANKU.. ENGKAU MEMBANTU HAMBAMU INI MELUPAKAN SEGALA KESEDIHANNYA..
trimakasih tuhan.. karna sudah menyadarkan hamba..
trimakasih tuhan.. karna telah membuka hati, mata, dan telinga hamba..
terimakasih tuhan atas segala kasihmu pada hambamu ini..
kali ini.. semua lagu terdengar bahagia..
kali ini semua lagu.. membuat saya tersenyum..
walaupun masih ada sedikit rasa "gimana gitu" tapi saya bisa mengatasinya..
rasanya tidak seperti rasa jatuh cinta atau rasa mendapat keberuntungan..
rasanya seperti terbebas dari sesuatu..
rasanya saya ingin berteriak.. " IM FREEEEEEEEEEEEEEEEEE"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar