Kamis, 05 Juni 2014

rasa ini

suatu hari..
aku merasa jenuh dengan apa yang terjadi..
aku merasa lelah dengan hubungan ini..
aku merasa bosan dengan semua hal ini..
aku pikir semua ini nanti akan kembali seperti sebelumnya..
tapi..
perasaan ini tidak berubah.
aku tetap merasas bosan dengan segala hal..
aku merasa bosan dengan hubungan ini..
aku penasaran..
tidak kah ia sadar akan apa yang terjadi?
tidak kah ia sadar aku mulai lelah?
tidak kah ia sadaar aku mulai bosan?

selama hubungan ini..
sering kali aku memimpikan bersama laki-laki lain..
aku mulai menyadari..
bahwa hati dan pikiranku.. tidak bisa sepenuhnya bersama dia lagi..
aku mulai menyadari..
bahwa hatiku mulai berpaling..
aku mulai mencintai seorang demi seorang..
kini tidak hanya dia..
kini tidak hanya bayangnya..
kini tidak hanya semua tentangnya..
aku sesunguhnya takut..
menyadari ini..
tapi semakin lama aku berusahs untuk tidak menghiraukannya..
hal ini membuat aku semakin sakit..
hal ini membuat aku semakin merasa bosan..

kini.. aku aku tidak tahu lagi apa yang harusnya aku lakukan ..
apa sebaiknya aku tetep bertahan dengan hubungan ini..
atau berhenti..
aku takut merasa sakit..
aku takut merasa sepi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar