Kamis, 28 November 2013

Seandainya

seandainya apa yang terjadi saat ini hanya mimpi..
seandainya apa yang terjadi saat ini tak pernah terjadi..
seandainya ketika aku terbangun esok hari.. semua ini hanya mimpi..
seandainya ketika aku terbangun esok hari.. tak ada kecemasan lagi..
aku takut..
mengetahui kalau hari ini telah terjadi..
aku takut mengetahui semua itu sudah terjadi..
aku adalah si penakut..
aku takut mengetahui apa yang akan datang..
aku takut mengetahui semua kenyataan..
kegelisahan ini tak kunjung hilang..
kegelisahan ini selalu membayang-bayangiku..
aku takut..
aku takut..
seandainya aku bisa mengakhiri..
tapi aku juga terlalu takut untuk mengakhiri..
seandainya aku tak pernah memulai..
seandainya aku tau jika ini yang akan terjadi..
seandainya aku tak pernah memilih apa yang aku pilih..
seandainya aku ..
aku menyesal..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar