Selasa, 19 November 2013

aku membencimu

aku kecewa dengan apa yang kamu lakukan..
kenapa kamu begitu jahat?
kamu tau?
tidak semua orang suka dengan candaan yang kamu lakukan..
aku sudah ber kali-kali mengatakan dan mengingatkan padamu.. untuk hati-hati dalam berbicara dan melakukan lelucon..
karna tidak semua orang bisa menerima dan menganggap itu hanya sebuah candaan..
aku mohon..
jangan berbuat seperti itu pada teman ku..
jika padaku silahkan lakukan candaan apapun seperti apapun.. aku bisa tidak memperdulikannya..
tapi ini bukan aku..
dan apa yang kamu lakukan sudah membuat seorang yang berharga buat aku kecewa dan aku tidak ingin menyakiti hatinya dengan membelamu..
sekalipun aku mencintaimu..
aku masih bisa membencimu.. jika kamu terus menyakiti orang2 yang berharga buat aku..
aku pernah berkata.. sekali orang melakukan kesalahan yang membuat aku ilfeel.. maka apapun yang orang itu lakukan akan tetap salah dan buruk dimataku..
sekarang..
aku membencimu..
jadi apa yang kamu lakukan tidak akn bisa membuat aku mencintaimu seperti sebelumnya..
kamu sudah mengecewakan aku..
aku sudah benar-benar membencimu
purnama erawan..
kamu mengcewakan aku..
kamu yang selalu aku banggakan..
kamu yang selalu aku hormati dan aku sayangi..
kamu menyakiti orang lain yang juga aku sayangi..
aku membencimu..
aku marah..
tapi aku tidak akn berteriak dan melempar barang padamu..
aku hanya ingin bertanya..
dan menyatakan sesuatu..
kenapa kamu jahat pada orang yang aku sayangi?
aku tidak suka jika kamu membuat orang yang aku sayangi kecewa dan jadi membencimu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar