Selasa, 03 Desember 2013

yesterday, when i saw you, i was afraid to recognize you
today, when i recognize you, i'm afraid to realize that i love you
tomorrow, when you realize that i love you, then i won't let you go

membuka-buka kembali lembaran-lembaran yang aku tulis 8 tahun yang lalu..
mengingatkanku pada kenangan indah pada masa-masa itu..
masa dimana semua masih murni..
aku ingat ketika pertama berjumpa dengan nya..
kita sama-sama tersenyum malu..
dan rasanya begitu bahagia ketika mengetahui siapa namanya..
8 tahun yang lalu aku masih sangat menyukai nya..
tiap  hari.. setiap dia datang aku selalu berdebar-debar..
terasa sangat lucu jika mengingat kejadian itu..

buku Diary yang aku tulis 8 tahun  yang lalu..
isinya penuh dengan tulisan tentang dirinya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar