Senin, 25 Maret 2013

Ketika Dalam Sebuah CONVERSATION

ketika dalam sebuah conversation ada perdebatan..
yang aku biasa lakukan adalah diam dan menunggu sampai suasana lebih tenang dan baru aku akan angkat bicara..
dan kalian tau?
aku adalah bukan orang yg gampang untuk tidak suka pada orang lain..
dalam keseharianku.. aku selalu berusaha ramah dan bersika baik pada semuanya..
tp entah mengapa jika aku sudah dibuat marah dan ilfeel oleh seseorang maka akan ada bibit benci dalam hatiku pada orang tersebut.. 
walau sesungguhnya aku adalah orang yang gampang memaafkan..
tp jika rasa benci dan tidak suka pada seseorang sudah mendalam di hati dan bahkan mungkin sudah meracuni pikiranku.. tindakan apapun atau sebaik apapun orang tersebut memperlakakukan aku.. dimataku dia adalah tetap seorang loser..
fucking people..
damn asshole..

#untuk orang yang aku tidak suka.
dan seandainya apa yang aku katakan kau anggap tidak benar maka silahkan lakukan apa yang kau suka.. jangan menjadi temanku jangan bicara padaku.. jangan melihatku atau apapun..
karna aku.. 
karna di dalam hatiku bibit benci yang ada untuk mu sudah berubah menjadi pohon yg besar.. karna tiap hari kau pupuki dengan tingkah lakumu yang menjijikkan yang membuat aku kesal.. 
kau bertingkah seakan akan kau yang terhebat.. kau yang selalu bisa menyelesaikan segalanya..
kau pikir kau siapa?
kau bukan yang terhebat.
jangan sombong dengan apa yang kau miliki..
jangan sombong dengan apa yang kau ketahui..
dan tolong diingat..
jika kau dan yang lain seperti itu bukan berarti aku juga seperti itu..
jika kau dan yang lain pikir tidak ada atau tidak mungkin maka akulah yang ada dan yang mungkin itu..

ketahuilah di atas langit masih ada langit..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar