Senin, 04 Maret 2013

every single day

just.. see you.. already make my heart race..
just.. see you..
i can't calm..
when we make eyes contact.. my heart stop beating..
oh damn.. what's is this?
i can't erase your face from my mind..
something wrong is happen on me..
oh please..
help.. me,,
to forget you from my mind..
what should i do?
what wrong with me?
this not good..

sometime..
if i thinking about you..
my heart feel so hurt..
you know?
always i'm thinking..
what i'm in your heart?
do you ever thinking about me?

what we will never become a couple?
what you will never be my lover?

why can i have this feeling so deep?
just because you ever say if you love me.. and truly.. it's a lie..

translate

hanya .. melihat Anda .. sudah membuat hati saya berbalapan ..
hanya .. melihat Anda ..
saya tidak bisa tenang ..
ketika kita melakukan kontak mata .. hati saya berhenti berdetak ..
oh sialan .. apa ini?
saya tidak bisa menghapus wajah Anda dari pikiran saya ..
sesuatu yang salah  terjadi pada saya ..
oh tolong ..
bantu .. saya,,
melupakan Anda dari pikiran saya ..
apa yang harus saya lakukan?
apa yang salah dengan saya?
ini tidak baik ..

kadang-kadang ..
jika saya berpikir tentang Anda ..
hati saya terasa begitu sakit ..
Anda tahu?
selalu saya berpikir ..
apa saya di hati anda?
apakah Anda pernah berpikir tentang saya?

apa kita tidak akan pernah menjadi pasangan?
apa Anda tidak akan pernah menjadi kekasih saya?

mengapa saya bisa memiliki perasaan begitu dalam?
hanya karena Anda pernah mengatakan jika anda mencintai saya .. dan benar-benar .. itu bohong ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar