Rabu, 06 Maret 2013

hari ini

hari ini..
dia membuat saya malu..
malu pada diri saya dan malu pada teman2 saya..
karna dari awal masuk kelas.. mata saya tdak lepas dari memandangi dia..
sampai-sampai taman2 saya menggoda saya dengan mengatakan..
"ciiiee temen kta lagi ada yg fall in love ni"
i swear..
itu bener-bener bwt saya malu..
seharian saya memperhatikannya..
dia melihat ke arah saya.. dan saya pun.. terus melihat kearah nya..
hari ini saya bertanya pada semua teman sekelas saya
" boleh kan aku suka sama dia?"
dan karna itu semua teman2 saya bertanya tanya apa maksud dari kata-kata saya itu..
saya hanya tersenyum menanggapi komentar mereka..
jika dipikirkan..
saya dibuat seperti ini..
hanya dalam waktu beberapa hari..
dan awalnya adalah tanggal  12 02 2013
setelah saat itu sampai detik ini saya terus memikirkan dia..
terkadang saya merasa marah..
marah pada dia.. dan marah pada diri saya sendiri..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar