Sabtu, 27 April 2013

Adalah Aku

seketika saat aku dan semuanya menjadi begitu tenang..
seketika saat aku dan semuanya terdiam..
aku tak tahu apa yang harus aku perbuat..
dengan semua kekonyolan yang sebelumnya terjadi..
kini seketika berubah dan sedikit demi sedikit menghilang..
haruskah aku mengikuti arus air yang mengalir?
walau aku tak suka dengan tujuan akhirnya?
haruskah?
tak bisakah aku berlabuh?
tak bisakah aku berhenti sekarang?
haruskah aku?
aku tak suka dengan suasana yang berubah seperti cuaca..
yang tak bisa ditebak dan diduga..
aku adalah seorang monotone..
aku tak tahu cara berbicara..
tak tahu cara bertindak..
setiap selalu sama..
adalah aku..
diriku..
jangan berusaha kalian rubah..
jangan berusaha kalian usik..
aku adalah diriku..
sampai kapanpun..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar