Minggu, 24 Februari 2013

cerita hari ini !?

entah mengapa..
setiap aku menulis di blog ini..
aku selalu dalam keadaan menangis?
kurang lebih sudah hampir 30 kali lebih aku menulis di blog ini..
dan hampir kesemua nya itu aku lakukan sambil menangis..
sungguh menyedihkan..
kali ini aku akan bercerita lg..
yaa tentunya tentang cinta, rasa sakit hati atau kepedihan..

cinta..
cinta bisa membuat yang tak pasti menjadi pasti
cinta terkadang tidak harus dinyatak dengan kata-kata bukan..
terkadang hanya dengan menunjukan perhatian.. orang yg kita beri perhatian pun ..
pasti akan merasakan sesuatu..
terkadang aku melihat aku merasa cinta itu begitu indah, begitu manis..
terkadang aku kagum aku salut pada orang2 yang mampu memperjuangkan dan mempertahankan cintanya..
hanya  melihat saja seperti aku bisa juga merasakan kuatnya rasa cinta yang dimiliki orang2 trsbt..
terkadang saat aku menonton film2 yang endingnya bahagia.. aku juga merasa bahagia.. aku jg seperti merasakan.. seperti bisa merasakan apa yang dirasakan tokoh2 dlm film itu..
begitu indah aku rasa..
terkadang aku berfikir dengan menonton film aku menjadi lebih peka dengan perasaan orang lain..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar