Kamis, 21 Februari 2013

cerita hari ini

siang ini.. saat aku masuk kelas..
mataku mencari2 keberadaanmu..
tapi tak kunjung kutemukan :(
hanya sebagian orang yang berusaha menyapa dan berlelucon padaku..
saat ku temukan sosokmu..
mataku tak pernah lepas memandangmu..
sejak awal aku memang sudah menyimpan rasa kagum padamu..
tapi.. setelah hari itu..
( 12 februari 2013 00.05 am )
aku menjadi benar2 tertarik padamu..
tapi..
ada sosok lain juga..
sosok lelaki lain yg menarik perhatianku..
membuat aku.. membuat pandanganku tak bisa berpaling..
tetapi walaupun dia tak pernah sekalipun menatapku.. bahkan mungkin lebih tepatnya..
hanya aku saja.. yang merasakan perasaan seperti ini..
tp aku tetap menyukainya..
aku jatuh cinta pada 2 lelaki disini.. dua orang yang mampu mengalihkan perhatian dan fokusku..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar