Jumat, 22 Februari 2013

cerita hari ini 2

hari terasa berjalan pelan..
matahari seakan masih ingin bersinar..
sudah pukul 6 sore tapi masih terasa panas..
walau langit sudah mulai berubah jingga keunguan..
.....
hari ini..
aku terpikirkan dia lagi..
dia yang mengalihkan perhatianku..
sedang apakah dia?
...
aku bodoh..
aku sudah memiliki seorang kekasih..
yang sudah jelas dia sangat mencintai aku..
dan lagipula orang yang aku suka pun..
dia telah memiliki seorang kekasih yang mungkin sangat mencintai dia...
kenapa aku begitu bodoh?
mencintai orang yang tdak mungkin bisa aku miliki?
kenapa aku bisa menyukai orang lain?
padahal sudah jelas aku dan dia sudah sama sama ada yang memiliki..
tapi ini semua salah dia..
kenapa dia mengatakan kalau dia menyukai aku?
ini semua salahnya..
dia yang membuat aku begini..
ini salah nya..
dia yang membuat aku menyukainya..
oooowwhhh.... please...
what should i do now?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar