Senin, 07 Januari 2013

kamu.. kami.. kita..

ketika semua hal..
semua keinginan kita tidak bisa kita dapatkan..
saat kau jatuh..
saat kau terpuruk seperti saat ini..
aku tau km lemah sekarang..
aku tau km butuh kita..
aku tau km ingin meluapkan kemarahan mu..
aku tau km ingin menangis..
aku tau itu..
saat seperti ini..
tolonglah..
tolong dengarkan kami..
kami ingin yang terbaik untuk mu..
kami tidak ingin orang yang berharga bagi kami terpuruk..
sendirian..
menganggap bahwa dirinya sendirian..
kami tidak ingin km terus terpuruk seperti ini,,
walau kami tidak bisa merasakan apa yang km rasakan..
bukan berarti kami tidak sedih jika km seperti ini..
tolonglah..
tolong dengarkan kami..
kami tidak minta km hargai..
kami tidak minta km mengerti..
kami hanya ingin kamu sadari..
kami ingin kamu sadar kalo kami ada..
kami akan selalu ada untuk km..
kita teman bukan?
(saat kita semua tertawa, bersama)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar