Sabtu, 12 Januari 2013

you will never ever understand

aku tak suka saat seperti ini..
kamu selalu berubah-ubah..
aku tak suka km bersikap seperti ini..
seolah olah km tidak ingin tau ap yang aku rasakan..
aku SEDIH..
aku MARAH..
aku KECEWA..
aku selalu berusaha mengerti apa yang kamu inginkan..
aku selau berkata "ya tak ap" , " ya ak tak ap - ap"
aku tau km sekarang dalam masalah..
aku selalu bertanya tanya..
mengapa tuhan memberimu cobaan seperti ini..
jika aku adalah orang yang egois..
aku tidak akan peduli ap yang terjadi pada km..
ak akan memonopolimu..
tapi aku bukan orang seperti itu..
aku akn menunggu..
ak akn memberimu wkt untuk menyelesaikan masalah-masalah mu..
tapi mengapa?
km tetap membiarkan aku menunggu?
km tdak pernah sadar..
kalau aku lelah..
km tdak pernah sadar..
kalau aku butuh km..
km tidak pernah sadar..
kalau aku selalu km tinggalkan..
aku mengalah..
aku diam..
dan aku akn menunggu sampai km mengatakan "lebih baik kita selesaikan ini"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar