Kamis, 25 Oktober 2012

yang PERGI tak akan KEMBALI


http://www.inijalanku.com/wp-content/uploads/2012/02/Kata-Kata-Patah-Hati.png

3 hari lagi..
hari dmana saya dilahirkan kedunia..
dimana adalah hari bahagia untuk semua orang..
termasuk orangtua saya..
tp..
mengapa detik detik menjelang hari kebahagian saya ini..
saya begitu merasa sedih..
saya merasa sangat sedih..
perasaan saya sangat sakit..
orang yang saya cintai telah saya buat kecewa..
saya telah menyakiti dia..
dia yang selalu saya cinta..
saya MENCINTAI dia tetapi saya telah menyakiti hatinya..
saya telah mengubah jalan pikirannya..
saya membuat dia membenci saya..
saya menyesal..
tapi saya sudah tidak bisa berbuat apa - apa lagi..
saya iklas kan semuanya..
karna itu adalah kesalahan saya..
jika saya mengatakan bahwa saya menyesal,
apakah hari kemarin akan terulang lg?
apakah bisa saya kembali?
jawabanya sudah pasti "TIDAK"
ingin sekali rasanya saya menangis tapi.. saya tak mampu..
tolong bantu saya..
rasanya sakit..

( Saat sedih, manusia sering menjadi lebih diam, kurang bersemangat, dan menarik diri. Kesedihan dapat juga dipandang sebagai penurunan suasana hati )

#cintaku pergi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar