Rabu, 24 Oktober 2012

sorry.. can't be perfect

segala perbuatan yang saya lakukan mengapa selalu salah??
sadarkah anda anda terlalu berlebihan??
sadarkah anda menyakiti saya???

( katakan padaku yang sebenarnya kau mau.. agar aku bisa melanjudkan hidupku )

saya benci sikap anda itu..
anda tau?? saya sudah muak dengan semua tingkah anda..
saya muak.. dengan SEMUA perlakuan anda akhir2 ini.. anda berlebihan..
anda sudah sangat berlebihan..
sayyaa benci anddaa..
selesaikanlah sampai disini.. boleh kah?
saya muak..
saya ingin mengekspresikan diri saya..
anda terlalu sulit untuk mengerti saya..
saya pun sudah sangat berusaha untuk mengerti keinginan anda.. tapi saya tidak mampu untuk mengertikan anda..
sejujurnya selalu saja anda tidak bisa menerima saya..
tidak bisa menerima segala kekurangan saya..
saya adalah gadis yang bengal, bandel, slengekan, pembangkang, egois, dan mash bnyk lg sifat buruk saya..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar