Jumat, 26 Oktober 2012

keputusan menjadi dewasa dan memilih jalannya sendiri

KUNCUP BUNGA (TSUBOMI)

Karena aku terbiasa bersama-sama lebih daripada seorang diri
Berpegangan tangan dengan Anda, suatu hari nanti
Aku akan menghidupkan kembali hari esok bukan kemarin
Dan aku ingin menjadi lebih kuat dari aku sekarang
Sebelum kita tumbuh
Kita seperti kuncup bunga
Hanya melihat ke depan dan tersenyum bersama-sama


Kita berjalan bersama-sama dan musim ini datang lagi
Mari kita bersama-sama selalu, kita berjanji setiap hari
Ini diputuskan, dan di sana aku, kau berjalan di sebelah kanan, menempel ke sisi kiriku
Kita tahu apa-apa dan tak lama kita akan berubah dari kuncup bunga menjadi dewasa

Tidak peduli seberapa jauh aku berlari, aku tidak berpikir secara mendalam bahwa kau mengerti
Ketika aku berbalik, pikiranku jauh di belakangku jalan bercabang
Apakah Anda menyadari? meskipun itu seperti itu, aku menciummu


Kita berpegangan tangan dan masing-masing berhasil melewati adegan kita sendiri
Itu ada dalam hatiku dan arus waktu, sehingga
Hei, aku tidak bisa mengatakan aku mencintaimu lagi
Siang dan malam, ketika aku masih kuncup bunga, aku dengan kamu

"Maafkan aku, aku sibuk hari ini juga ..."
Aku bertanya-tanya, berapa kali aku sudah mendengar kata-kata itu.
Aku pikir dalam hatiku bahwa kita akan bertemu lagi suatu hari nanti
Namun kenangan kita bersama-sama jauh memeluk
Bertahanlah erat, kuat untuk hatiku
Yang benar adalah, aku tahu jawabannya
Tapi aku tidak ingin melihatnya


Aku tidak bisa melihat mu kapan saja sekarang, dan jika aku adalah sama seperti sebelumnya,
Aku tahu aku akan kesepian dan bosan, dan aku tidak akan pergi setelah apapun
Tapi aku bertanya-tanya apa yang salah dengan ku, aku melewati malam sendirian, namun
 Aku lega bahwa aku memiliki begitu banyak hal untuk melakukan itu, aku sudah menunda begitu lama

Kita berpegangan tangan dan masing-masing berhasil melewati adegan kita sendiri
Itu ada dalam hatiku dan arus waktu, sehingga
Hei, aku tidak bisa mengatakan aku mencintaimu lagi
Siang dan malam, ketika aku masih kuncup bunga

Meskipun kita tersenyum, meskipun kita tersenyum,
Meskipun kita menangis, meskipun kita menangis,
 Bersama dengan Anda membuat hatiku tidak takut, sehingga
Aku tidak akan pernah, pernah lupa


Air mata yang mulai jatuh bernyanyi dari kelopak bunga
Dua kuncup bunga telah tumbuh
Tangan kita yang selalu berpegang bersama-sama sekarang merupakan bagian nya sendiri
Aku tidak bisa mengungkapkan dengan kata-kata perpisahan ini

Kita berpegangan tangan dan masing-masing berhasil melewati adegan kita sendiri
Itu ada dalam hatiku dan arus waktu, sehingga
Hei, aku tidak bisa mengatakan aku mencintaimu lagi
Siang dan malam, ketika aku masih kuncup bunga aku dengan kamu

Hari yang lampau, yang aku bilang aku mencintaimu
Mengubah satu per satu ke hal-hal dari masa lalu
Aku tidak bisa mengatakan kita akan berjumpa lagi besok
Siang dan malam, ketika kita masih kuncup bunga aku dan kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar