Rabu, 15 Oktober 2014

to yudha

berharap bisa memanggilmu bie lagi :'(
berharap bisa memelukmu seperti sebelumnya lagi :'(
berharap bisa mengirimimu pesan tiap siang lagi :'(
miss you ynk :*
love you ynk :*
itu 2 kata yang slalu kamu ucapkan
aku rindu dua kata itu :'(
ijinkan aku di tulisanku ini memanggilmu bie :'(
akn lebih susah dan rumit jika aku mempertahankan semuanya
maaf aku yang egois bie
mungkin aku memang gk bisa jadi seperti apa yang kamu ingin..
aku gk ngerti cara bersikap yang bener sama kamu..
aku gk ngerti jalan pikiranmu
aku gk tau cara yang benar untuk menangani kamu
bie..
aku memberimu hatiku
tapi aku tidak pernah membayangkan kalau akan dikembalikan berupa pecahan :'(
dan pecahannya menusuk ku bie :'(
rasanya sakit sampai seperti tidak bisa bernafas aku saking sakitnya bie
aku sayang sama kamu bie
aku tulus :'(
tapi sekarang kamu gk disisiku lagi..
bahkan besok dan besoknya lagi mungkin kamu tidak akan lagi disisiku sayng :*
love you so bad :'(
maaf tidak bisa menjadi yang terbaik syg :*
thankz for everything dear LYSM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar