Rabu, 22 Oktober 2014

cerita hari ini

heloo..
hari ini..
aku msih ngerasa galau -_-
aku yakin kalian pasti mikir.. "ni orang perasaan galau mulu deh" kan?
yaa maaf ya kalo aku galau mulu..
hahahhaaa
maklum lah baru putus hiks hiks hiks
tu kan galau lagi #hhhuuuwwwaaaaaaa#
perasaanku akhir-akhir ini emang sedikit kacau karna seseorang..
dan sebenernya yang bodoh disini thu aku -_-
haaddeeehhh
yaa aku sadar diri kok
karna aku terlalu memasukan kehati perlakuannya itu..
tapi aku udah gk nangis kyk kmaren
kali ini yaa paling cuma ribut sendiri.. teriak sendiri,, sama gelisah doang..
yaa gk parah kyk kmaren lagi.. hahhaaa
tapi kadang ttp aja kpikiran dia..
kadang ttp aj aku kangen dia..
tapi yaa sudah lah,,
saya tidak bisa berlarut larut terus dengan perasaaan ini bukan?
iya iya saya mengerti
kali ini saya dalam proses move on
semoga kali ini tidak digagalkan lagi..
soalnya proses yg kmaren uda gagal dengan sikap gk kerennya dia..
pake acara nglike ngoment..
kan jadi batalll kan jadi galau lagi..
kan jadi keinget dan kangen lagi deeehhh..
akkkkhhhh.. kadang aku ngerasa benci sama diri sendiri karna bisa goyah cuma karna hal kecil itu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar