Selasa, 25 Februari 2014

sebuah pemungkiran

terkadang pedih menghampiri saya..
terkadang bahagia dan senang menghampiri saya..
terkadang saya begitu menyesal mengenal anda..
terkadang saya merasa begitu beruntung mengenal anda..
terkadang saya merasa ingin menjadikan anda yang terakhir dalam hidup saya..
terkadang saya merasa kecewa dan merasa lebih baik jika semua kekecewaan ini disudahi..

anda memberi warna dalam hidup saya..
anda memberi makna dalam hidup saya..
anda membuat saya mengerti bagaimana cara yang lebih baik untuk bersikap..
anda membuat saya mengerti akan arti pengorbanan..
anda membuat saya mengerti arti berharga dan dihargai..

walaupun saya tahu apa yang menjadi orientasi anda..
walaupun saya tahu saya tidak pernah menjadi yang benar-benar ada di hati anda..
saya mengerti jalan pikiran anda..
saya mengerti posisi saya..

saya memberikan pengertian pada diri saya bahwa anda tidak akan pernah bisa saya miliki seutuhnya..
saya berusaha tetap menahan perasaan saya..
saya berusaha tidak mencintai anda sepenuh hati saya..
saya  berusaha membuat apa yang terjadi selama ini adalah bukan apa apa..
saya berusaha keras mengubur sebagian perasaan saya pada anda..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar