Rabu, 19 Juni 2013

didalam hatiku

ketika aku melihatmu..
sesungguhnya ingin aku menyatakan apa yang aku rasakan tentang dirimu..
tentang kekagumanku pada sikap dan segalanya tentangmu..
tapi aku terpikir kembali..
apa hak ku?
terkadang aku hanya bisa terdiam saat melihat mu..
berharap kau akan melihatku juga..
berharap ada aku di pikiranmu..
berharap kau bersikap ramah padaku..
berharap..
aku hanya bisa berharap..
terkadang hanya melihatmu aku bisa tersenyum kala aku sedih..
hanya melihat senyummu saja aku sudah bisa tersenyum juga..
aku bisa bahagia walau hanya memandangmu dari kejauhan..
seandainya kamu tahu aku menyimpan harapan padamu..
aku mengagumimu..
aku menyimpan sejuta rasa untukmu..
tapi terkadang..
aku kecewa melihat kamu bersama orang lain..
aku senang melihat kamu tersenyum dan tertawa..
aku juga terkadang ikut merasa sedih jika kamu sedang berduka..
tapi aku hanya bisa melihatmu dari jauh..
seperti seorang penguntit..
aku memperhatikanmu..
atau seperti bunga matahari?
yang hanya bisa memandang tanpa bisa meraih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar